Comeback From Hiatus

sumber gambar : http://www.davidfoldvari.co.uk
/tablet/hiatus.html
hallo semua pecinta foto..
kembali lagi saya nih setelah hiatus karena kekurangan modal buat posting sama kekurangan sinyal-sinyal cinta (eh wireless)..

lamanya saya absen buat posting ini sebenernya gak penting, karena yang penting itu hasil jepret amatir saya yang dengan pede nya selalu saya posting disini. tapi gak papa lah ya.. wong namanya juga iseng.

anyway.. ini saya udah ganti henpon lagi pake Xiaomi Redmi 3 (ekonomis banget ya kans... maklum masih kuliah yang ngga beres-beres)..

kualitas si redmi 3 sih menurut saya ngga mengecewakan sih, hasil foto lumayan banget buat sekedar motret gaje kaya saya yang ber label hoby fotograpi.

oke yang udah penasaran banget ama hasil foto nya si redmi 3 inshaaloh saya posting besok, soalnya foto udah pada di laptop semua dan saat ini posisi udah di pabrik..

okeh sekian... selamat kerja-kerja dan gaje-gajean...

salam
setri...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Meraih Gambar Optimal Melalui Kamera Ponsel Bagian 2.

Foto: Find The Right Way